Telepon

+123-456-7890

E-Mail

mail@domain.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

Zoolabmusic – Mercedes berniat mensupport berhasil SLOT RGO303 yang diawali dari F1 GP Inggris dengan lebih banyak kenaikan Resep 1 dalam sebagian pekan kelak.

Mercedes hendak melaksanakan upgrade berangsur- angsur di Budapest serta Spa sehabis pengembangan mobil Resep 1 2024 menciptakan kemenangan di Silverstone.

Lewis Hamilton mencapai kemenangan kesembilan di kandang sendiri yang penuh marah sehabis 2, 5 tahun menunggu. Beliau tiba podium paling tinggi di grand prix ke- 104, dengan menaklukkan Max Verstappen( Red Bull) dalam suatu peperangan membentangkan di tengah cuaca yang tidak tentu.

Ini merupakan kemenangan kedua Mercedes dengan cara berangkaian sehabis George Russell menaklukkan F1 GP Austria sehabis Verstappen serta Lando Norris kandas sebab benturan.

Dengan Russell serta Hamilton mengancing barisan terdahulu di Silverstone, Mercedes memenangi pacuan di kandang sendiri. The Silver Arrows sedikit terabaikan dari bagian kecekatan dikala pacuan dengan cuaca yang beraneka ragam melawan McLaren, tetapi lebih menang dalam eksekusi pacuan.

Untuk Mercedes, ini ialah pembuktian berakhir upgrade yang dikerjakannya baru- baru ini sehabis hadapi banyak kekalahan. Prinsipal Toto Wolff berjanji kalau regu yang berpangkalan di Brackley ini hendak lalu memperkenalkan kaum cadang terkini pada 2 pacuan yang tertinggal saat sebelum prei masa panas.

” Sedang banyak yang hendak tiba dalam perihal penampilan,” tuturnya.” Kita hendak bawa pembaruan ke Budapest serta Spa.” Kita tidak bisa terbuai, kita mencapai kemenangan pekan kemudian sebab diuntungkan oleh gesekan( Verstappen serta Norris), namun hari ini kita mencapai kemenangan yang jujur.

” Kita mempunyai kecekatan yang jelas, Kamu dapat memandang George serta Lewis mengetuaiā€¦ nyaris dalam seluruh situasi kita terdapat di situ.”

Wolff berkata usaha pengembangan Mercedes kesimpulannya sukses menaruh angkasawan pensiunan pada posisi buat memaraf rekor podium pacuan kandangnya dengan kemenangan kolam” dongeng” saat sebelum beliau alih ke Ferrari pada 2025.

” Kala Kamu memikirkan kalau 5 pacuan yang kemudian kita apalagi tidak jadi kompetitor buat podium, yang nampak semacam tahun ketiga tanpa penampilan, hingga itu terjalin,” jelasnya.

” Seketika seluruh perihal yang tidak masuk ide jadi masuk ide. Serta hasil dari arah pengembangan balik semacam di era kemudian. Kita menciptakan penampilan, kita menaruhnya di mobil, serta itu diterjemahkan ke dalam durasi putaran.

” Itu tidak terjalin sepanjang 2 tahun terakhir. Kita tidak dapat membagikan para pembalap suatu mobil yang membolehkan mereka buat mencapai kemenangan.

” Serta buat membuat Lewis memenangkan Grand Prix Inggris lagi di pacuan terakhirnya buat Mercedes di mari nyaris semacam dongeng kecil, kita tidak dapat menuliskannya dengan lebih bagus.”

” Kita membetulkan kalau apa yang kita jalani merupakan betul dikala ini.”

Hamilton mengetuai pada putaran terakhir pacuan sehabis pitstop yang kandas buat Norris, tetapi sedang wajib berjuang melawan Verstappen yang mengejarnya, yang mempunyai ban keras yang lebih kuat lama dibanding dengan ban lunak kepunyaan pembalap asal Inggris itu.

” Kita tidak mempunyai ban biasa[yang tersisa], itu amat simpel untuk kita,” Wolff menggambarkan opsi ban.” Kita tidak percaya kalau hard merupakan ban yang pas. Bila dipikir- pikir, bisa jadi antrean prioritas yang pas merupakan biasa, hard serta soft, seperti itu yang sangat kilat.

” Tetapi, kita menyimpannya di akhir, aku pikir LIVE CHAT RGO303 ban kita lumayan bagus dibanding dengan McLaren serta itu mengamankan kemenangan.”

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *