Telepon

+123-456-7890

E-Mail

mail@domain.com

Jam Buka

Mon - Fri: 7AM - 7PM

Zoolabmusic – Antonio Felix da Costa mengklaim kemenangan di GAME LGO4D E- Prix II, Minggu( 26 ataupun 5 ataupun 2024). Sebaliknya pemuncak klasemen Formula E, Nick Cassidy, memperpanjang keunggulan poinnya karena saingan kuncinya, Pascal Wehrlein, balik dengan tangan hampa.

Da Costa jadi energi berdaulat pada balapan kedua akhir pekan di Sirkuit Garis besar Shanghai. Pembalap Porsche itu menguasai sebagian besar balapan untuk menggapai kemenangan ketiganya di era ini.

Dengan pengalaman di hari lebih dulu dan dengan balapan hari Minggu yang lebih pendek satu lap, kecekatan terasa lebih besar selama 28 putaran, karena para pembalap dan golongan pula berjuang dengan temperatur yang lebih besar.

Da Costa ialah salah satu pembalap terakhir yang mengenakan Attack Wujud terakhirnya, yang berarti dia tidak luang turun dari posisi terdahulu sesudah mulai dari posisi ketiga.

Pembalap asal Portugal ini melakukan langkah yang membenarkan untuk mengancing kemenangan pada lap 16, dengan mendahulukan Norman Nato dari Andretti di Belengkokan 1 untuk naik ke posisi terdahulu dan mempertahankannya hingga bendera finis.

Di balik, polesitter Jake Hughes menggapai podium Formula E perdananya, posisi kedua, bantuan melancarkan kelakuan agresif pada Nato pada Belengkokan 7 dan 8.

Selama 10 lap terakhir, pembalap Inggris ini tetap jadi penantang terdekat da Costa, Namun, dia tidak luang mampu memberikan tantangan sungguh- sangat meski tidak luang terbengkalai lebih dari beberapa persepuluh detik.

Ajudan terdahulu berhasil melampaui Nato, yang menggapai podium pertamanya untuk Andretti sesudah mengetuai di dini balapan sesudah dini mulanya naik dari antrean ketujuh.

Cassidy finis P4 dengan kapak depan yang cacat dan rawan terbebas apabila saja dan masuk ke bawah Jaguarnya, sesudah bentrok dengan Hughes di Belengkokan 1.

Namun, pembalap asal Selandia Terbaru ini berhasil nyaman dan memperpanjang keunggulannya di pertandingan sesudah insiden yang memasygulkan buat rivalnya, Wehrlein, yang finis di luar alam angka sesudah harus mengganti ban mobilnya yang cacat sesudah bentrok dengan Sam Bird.

Pembalap Porsche ini karam masuk ke dalam kalangan terdahulu dikala saat sebelum pit stop di lap 11 sesudah mulai dari antrean ke- 13. Meski terdapat di antrean ke- 20, dia dikala ini mengakulasi 25 angka di balik Cassidy.

Tidak cuma Wehrlein, ada pula

juara bertahan Jake Dennis, yang sejenis perihalnya pembalap Jerman ini, tidak luang masuk dalam 10 besar disaat dia berhenti di P11, maju 3 kadar dari mulai.

Mitch Evans, pemenang di balapan Shanghai E- Prix I, terdapat di antrean kelima di depan 2 pembalap DS Penske, Stoffel Vandoorne dan Jean- Eric Vergne.

Maximilian Guenther dari Maserati MSG balik menggapai angka untuk dini kalinya dalam 5 balapan dengan menaiki posisi kedelapan, dengan Robin Frijns terdapat di antrean kesembilan untuk Envision sesudah mulai di antrean ke- 20.

ALTERNATIF LGO4D dari Nissan lalu jadi jauh terbengkalai dalam perebutan titel juara sesudah hanya mampu menggapai satu angka di posisi ke- 10.

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *